Daftar Game Terbaru dan Terpopuler 2013

Diposting oleh Setan 7 Samudra pada 16:34, 01-Mei-13

Di: Game

Halo para Gamers, pastinya Anda sudah tidak sabar dengan kehadiran Game-game terbaru di tahun 2013 yang pasti bakal lebih seru dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, Tahun 2013 dianggap sebagai tahun terhebat bagi para pemain game. Untuk itu, jangan sampai Anda lewatkan update terbaru Game Terpopuler 2013. (Baca: 10 Manfaat Positif Bermain Game)

Lantas, Games apa sajakah yang akan mewarnai sepanjang tahun 2013 nanti? Berikut cimoonraker.mywapblog.com share ulasan singkat 13 game terbaik yang akan diluncurkan pada awal 2013, seperti dilansir dari laman Yahoo! News.


  1. Grand Theft Auto V
    Dijadwalkan diluncurkan pada musim semi nanti, GTA5 adalah salah satu game yang paling dinanti dalam enam bulan pertama 2013.

    Mengambil lokasi di kota Los Santos, yang merupakan versi khayalan dari Los Angeles, game ini menjanjikan permainan di wilayah terbuka yang sama seperti sebelumnya, yang membuat sekuel game ini sebelumnya berhasil terjual sebanyak 114 juta kopi diseluruh dunia. Game tersebut menampilkan tiga cerita yang saling berkaitan, termasuk seorang pensiunan perampok bank yang siap beraksi kembali.

    Pembuatnya, Rockstar membutuhkan waktu lima tahun untuk merancang sesuatu yang istimewa sejak petualangan GTA terakhirnya diluncurkan pada 2008 lalu dan kalau dilihat dari cuplikannya, mereka sepertinya berhasil.

    Penulisnya, Rhianna Pratchett menjanjikan hal yang berkesan terhadap game ini.

  2. Tomb Raider
    Kembali ke asal dengan Lara Croft yang fenomenal, para pemain mengalami kisah game kepahlawanan ternama sebelum Lara menjadi tokoh game yang terkenal.

    Dengan menampilkan alur cerita yang rumit dan kembali seperti aslinya, kami berharap bahwa game ini akan menjadi tampilan baru karakter Lara. Penulisnya, Rhianna Pratchett menjanjikan hal yang berkesan dengan berkata, “Kami jarang memliki kesempatan untuk menemukan dan menggambarkan ulang sang legenda tersebut, jadi aku terlibat dalam pembuatan Nona Croft dalam kesempatan sekali seumur hidup.

    Game ini akan kembali ke asalnya yang menonjolkan aksi kepahlawanan dan melakukan penjelajahan untuk membuat karakter legendaris tersebut menjadi lebih berkesan bagi para penikmat game saat ini.”

  3. Gears of War: Judgment
    Game menembak epik Microsoft ini tampil kembali dengan mengambil cerita sebelum trilogi yang sebelumnya terjadi, yang memfokuskan cerita ketika pasukan Locust pertama kali muncul. Dengan sejumlah karakter baru dan alur cerita yang akan dialami dalam permainan multiplayer-nya, game ini wajib dimiliki oleh mereka yang memiliki Xbox 360.
  4. Metal Gear Rising: Revengeance
    Dirancang untuk menampilkan lebih banyak aksi dibandingkan dengan game sebelumnya, “Metal Gear Solid”, versi game kali ini memperlihatkan kemampuan meloloskan diri dan keahlian bertarung Raiden yang hebat untuk membuat musuhnya lemah lalu menghancurkan mereka. Martin Schneider, dari Konami berkata, “’Metal Gear Rising: Revengeance’ adalah arahan baru. Ada alasan untuk menampilkan sesuatu yang baru.”
  5. BioShock Infinite
    Telah meraih beberapa penghargaan dalam ajang E3 2011, game yang cukup lama ditunda peluncurannya tersebut dijanjikan akan dirilis pada Februari nanti. Game first-person shooter tersebut mengambil lokasi di sebuah kota yang secara harfiah jatuh dari langit, aksinya dilakukan di antara awan dan dengan menampilkan persenjataan serta kekuatan manusia super.
  6. Dead Space 3
    Sekuel ketiga dari serial horor membuat para pemainnya harus bertahan hidup dalam cuaca yang sangat dingin dan penuh es, tampaknya Inggris seperti diterjang bencana musim dingin yang dahsyat. Namun selain harus menghadapi jalanan yang licin dan penundaan kereta, Anda juga harus mempertaruhkan hidup Anda dengan bertarung melawan para monster raksasa untuk menyelamatkan takdir umat manusia.
  7. Crysis
    Mengambil waktu di 2047, game ini melanjutkan kisah Crysis sebagai pahlawan bernama Prophet yang kembali ke New York dan menemukan kota tersebut telah ditutupi oleh kubah raksasa tersebut. Dalam game ini para pemain akan bertarung dalam tujuh lingkungan yang berbeda yang disebut sebagai Seven Wonders, selain itu karakter pahlawannya juga harus mengahadapi Cell Corporation yang korup dan ingin menguasai kota tersebut.
  8. SimCity
    Ini adalah game simulasi strategi yang bisa dimainkan oleh berbagai usia, dan game ini juga ini memberikan sang kreatornya, Will Wright, landasan untuk mengubah wajah game komputer personal melalui game fenomenal, “The Sim”. Game pembangunan kota khayalan tersebut akan dirilis untuk PC dan Mac serta akan memberikan nuasa modern yang sebenarnya ke dalam sekuel yang dapat membuat para pemainnya bisa bekerjasama dan menghadapi berbagai ancaman global yang sebenarnya seperti perubahan iklim dan bencana alam.
  9. Tom Clancy’s Splinter Cell Black List
    Sam Fisher kembali sebagai kepala unit rahasia baru yang ditugaskan oleh Presiden Amerika Serikat untuk memburu kelompok teroris yang terdiri dari 12 penjahat yang berniat melakukan serangan terhadap berbagai kepentingan AS di seluruh dunia. Dengan kemampuan baru untuk menghancurkan banyak musuh dalam sekali serangan, Fisher juga harus menggunakan langkah-langkah interogasi yang kejam guna mendapatkan informasi yang lebih banyak mengenai serangan yang akan dilakukan teroris tersebut selanjutnya.
  10. Cartoon Universe
    Game untuk anak-anak dan penggemar dunia anak, game online gratis dari Warner Bros itu menggambungkan semua karakter Looney Tunes dengan Scooby-Doo dan para sahabatnya untuk melakukan petualangan yang berbeda.

    Dengan menampilkan teka-teki serta permainan sederhana, game itu menjanjikan banyak kesenangan dan kelucuan yang menurut perusahaan pembuatnya aman bagi anak-anak dan kehidupan sosial. Game itu saat ini masih dicoba dalam bentuk aplikasi BETA.

  11. God of War: Ascension
    Kratos sang prajurit Sparta kembali ke PlayStation 3, game yang digambarkan sebagai petualangan “God of War” yang paling ambisius. Dengan pengalaman bergaya “Tomb Raider” dan “Gears of War”, game ini juga mengajak para pemainnya masuk ke awal kisah Kratos dan mengendalikan langkah-langkah awalnya dalam pencariannya yang legendaris.


Itulah beberapa game yang mungkin patut sobat coba smile.


Selamat Mencoba and Enjoy the game !

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar